Irwand Donie

Pria, 24 Tahun

Pekan Baru, Indonesia



Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
PLAY CULES
FCB-INDONESIA
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Jumat, 15 Maret 2013

Manfaat Penyingkat URL

Dikesempatan kali ini saya akan membahas manfaat Penyingkat URL,
Selain untuk membantu memperpendek Link url blog kita,
namun Penyingkat URL ini memiliki manfaat lain.
Ini yang akan saya bahas pada hari ini.
Dipostingan sebelumnya saya membahas tentang :
Manfaat yahoo answer untuk meningkatkan traffic mywapblog.
Ini ada kaitanya sahabat,
Apalagi sahabat suka membagi-bagikan link url blog sahabat dimedia-media tertentu,
Seperti :
1. Facebook
2. Twitter
3. Dan yahoo answer dll.
Dan saya pernah posting akibat dari membagi-bagikan link secara berlebihan,
Bila sahabat membagi-bagikan link url blog sahabat secara berlebihan, maka blog sahabat bisa terkena google sandbox,
Dan saya juga sudah jelaskan apa itu (Google sandbox) Karena hari ini saya khususkan untuk membahas manfaat dari penyingkat URL,
Jadi buat sahabat yang belum tahu apa itu google sandbox, sahabat bisa berkunjung dipostingan saya sebelumnya,
Kita ketahui, bila membagikan link web/blog secara berlebihan, itu sangat tidak baik untuk blog kita,
Seperti yang saya bilang,
Ini akan mengakibatkan blog kita terkena GS (google sandbox).
Untuk menyiasatinya,
Agar blog sahabat tidak terkena google sandbox,
Sahabat bisa menyiasati dengan tools penyingkat URL.
Saya juga tidak tahu, entah bagaimana google membacanya,
namun saya pastikan bahwa blog kalian tidak akan terkena google sandbox,
Bila membagikan link dengan memperpendek link url blog sahabat.

Ini sebagai contoh link url blog saya yang saya pendekan dengan tools penyingkat URl,
Dan sahabat pasti tahu, kalau link URL blog saya 

Setelah link url blog sahabat seperti,
kurang lebih seperti link url diatas,
Maka sahabat bebas untuk membagi-bagikan link url blog sahabat dimedia-media seperti facebook dll.
Gimana, cukup mudah bukan untuk membagi-bagikan link url blog kita agar tidak terkena google sandbox ?
Untuk sahabat yang ingin memperpendek link URLnya bisa Berkunjung disini.
Masukan link sahabat dikolom yang tersedia setelah selesai klik generate dan ambil URLnya.
Nah itu dia sedikit manfaat dari penyingkat URL yang saya ketahui,
Oke cukup itu saja artikel pada hari ini,
Atas kunjungan sahabat saya ucapkan terimakasih.

0 komentar: