Irwand Donie

Pria, 24 Tahun

Pekan Baru, Indonesia



Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
PLAY CULES
FCB-INDONESIA
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Minggu, 09 Juni 2013

Merci Abidal

iniesta
Barcelona akan menjalani partai terakhirnya di La Liga musim ini melawan Malaga. Pertandingan jornada 38 itu akan berlangsung pada Minggu (2/6) dinihari WIB di Camp Nou.
Walaupun sudah mengangkat tropi juara, Barca masih mempunyai target dalam pertandingan terakhir musim ini. Kemenangan sangat menjadi prioritas utama anak-anak asuh Tito Vilanova guna mencapai total 100 poin. Pada putaran pertama yang lalu, Barca berhasil mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 1-3. Gol diciptakan oleh Messi, Fabregas, dan Thiago.
xavi
Melihat kepada kekuatan tim lawan, tentunya Malaga tidak ingin hanya memberikan rekor baru kepada Barca dengan pencapaian 100 poin. Hasil imbang bahkan target menang diusung oleh Pallegrini kepada timnya. Apalagi ditambah dengan rumor akan hengkangnya Sang Entrenador Malaga ke Manchester City. Tentunya poin di Camp Nou menjadi akhir yang indah bagi Pallegrini di Malaga sebelum benar-benar hengkang ke klub lain.
Sedangkan di kubu Barca, Eric Abidal telah memutuskan untuk keluar dari Barca pada akhir musim. Sehingga kemungkinan besar King Abi akan turun dalam partai terakhirnya bersama Barca nanti. Pada akhir pertandingan melawan Malaga beberapa jam lagi, Abi juga akan menerima penghormatan dari rekan-rekannya dan juga para fans.
abidal
Setelah pertandingan berakhir, para jugadors Blaugrana akan memakai kaus yang bertuliskan “MERCI ABI22″ dan akan membuat lingkaran di tengah, dan 22 anak-anak anggota FCB akan membuat lorong penghormatan. Abidal akan menutup dengan ucapan terima kasih kepada publik dan kemudian keluar dari lapangan melalui lorong kehormatan yang telah disediakan itu.
Untuk formasi Barca pada laga nanti, pola 4-3-3 masih akan diterapkan Tito pada pertandingan terakhir di musim ini. Di bawah mistar, Valdes (yang telah menyatakan akan bertahan di Barca hingga 2014) akan tampil sebagai starter. Di barisan pertahanan, Montoya-Pique-Mascherano-Alba kemungkinan akan turun dari awal laga. Dani Alves tidak tersedia dalam pertandingan nanti. Ia berada di Brazil untuk mempersiapkan Piala Konfederasi berasama timnasnya. Sementara Abidal kemungkinan akan tampil di babak kedua. Di lini tengah, Xavi-Busquets-Iniesta diprediksi akan tampil dari menit pertama. Untuk lini depan, Alexis-Cesc-Villa kemungkinan akan turun sebagai starter. Namun tidak menutup kemungkinan bagi Tello dan Pedro tampil dari awal.
merci abi
Semoga Barca bisa meraih kemenangan dan mencapai rekor 100 poin di akhir musim serta pertandingan lawan Malaga ini menjadi laga manis di akhir karir Abidal bersama Barca. Merci Abi! Visca Barca!

0 komentar: