Irwand Donie

Pria, 24 Tahun

Pekan Baru, Indonesia



Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
PLAY CULES
FCB-INDONESIA
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Minggu, 09 Juni 2013

Review Barca – Malaga: Tutup Musim dengan 100 Poin

barca
Akhirnya pencapaian yang fantastis dengan torehan 100 poin di akhir musim bisa diwujudkan FC Barcelona. Kemenangan 4-1 atas tim tamu Malaga membawa Barca untuk menyamai rekor Madrid di musim lalu dengan 100 poinnya.
villa
Pada pertandingan yang berlangsung di markas kebesaran Barcelona, Camp Nou, Minggu (2/6) dinihari WIB, Blaugrana langsung unggul di menit ke-2 lewat gol David Villa. Berawal dari umpan jauh yang terukur dari Iniesta kepada Pedro. Pemain nomor 17 lolos dari jebakan offside sebelum memberi umpan ke tengah kepada David Villa. Dengan tenang, El Guaje menembak bola ke gawang. Skor berubah untuk keunggulan 1-0 Barca.
cesc
Tuan rumah terus melakukan serangan, alhasil di menit 13 Barca mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan Cesc Fabregas. Diawali lewat aksi satu-dua Cesc dengan Iniesta, kemudian Fabregas pun menggiring bola sebelum menendang bola ke gawang Malaga. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Barcelona.
montoya
Tak perlu menunggu lama, berselang dua menit, Barca kembali memperlebar jarak dengan Malaga. Kini giliran bek Montoya yang menyarangkan si kulit bundar ke jala kiper tim tamu. Sepakan Montoya dari luar kotak penalti berhasil menghujam gawang Malaga yang dijaga oleh Wilfredo Caballero. 3-0 keunggulan tuan rumah.
Malaga mulai bangun dari ketertinggalannya. Beberapa kali anak-anak asuh Palegrini mengancam gawang Barca yang pada pertandingan tadi malam dijaga oleh Pinto.  Baptista mempunyai kesempatan yang baik, tapi usahanya belum bisa menjadi gol dan babak pertama pun ditutup dengan tiga gol tanpa balas untuk keunggulan Barça.
iniesta
Usai turun minum, Barca kembali beraksi tanpa henti. Di menit 50, Iniesta berhasil menambah pundi-pundi gol Barca. Don Andres melepaskan tendangan kaki kanan yang terarah ke pojok kiri atas gawang Malaga. 4-0 Barca memimpin.
Hanya empat menit setelah gol keempat, Malaga pun mencetak gol untuk memperkecil keadaan. Umpan silang dari Jesus Gomez berhasil dimanfaatkan oleh Pedro Morales. 4-1 Malaga memperkecil kedudukan.
Dengan keunggulan yang cukup menjanjikan, Iniesta pun ditarik keluar oleh Tito di menit 56. Kemudian Tito Vilanova memasukkan Abidal di menit 76 untuk menggantikan Pique. Para penonton pun memberi standing ovation kepada King Abi. Dua menit setelahnya, Sanchez pun diturunkan untuk menggantikan David Villa.
abidal
Pada menit-menit akhir pertandingan Barca di musim ini, penonton pun berteriak “Campeones, Campeones” serta sambutan yang meriah setiap Abidal menyentuh bola. Barcelona pun menutup musim ini dengan akhir yang manis. Torehan 100 poin dan perpisahan yang sangat emosional bagi Abidal di Camp Nou. Barca mengakhiri musim 2012-13 dengan 100 poin di puncak klasemen, selisih 15 poin dari tim peringkat dua. Merci Abidal! Visca Barca!
Susunan Pemain:
Barcelona: Pinto, Pique (Abidal 76), Mascherano, Alba, Montoya, Xavi, Iniesta (Thiago 56), Busquets, Fabregas, Villa (Sanchez 78), Pedro
Malaga: Caballero, Gamez, Weligton, Lugano, Eliseu, Camacho, Joaquin (Fernandez 71), Toulalan, Baptista, Isco (Saviola 79), Santa Cruz (Morales 46)

0 komentar: