Irwand Donie

Pria, 24 Tahun

Pekan Baru, Indonesia



Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
PLAY CULES
FCB-INDONESIA
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Minggu, 09 Juni 2013

Pesta Selebrasi Sang Juara La Liga

tito
Pesta juara Barca di Camp Nou menjadi begitu indah saat tuan rumah berhasil menundukkan tamunya Real Valladolid 2-1. Gol dari Pedro dan Marc Valiente, di gawangnya sendiri, membuat Barcelona mengoleksi 94 poin hingga saat ini (menyisakan 2 laga).
pedro
Gol pembuka diciptakan oleh Pedro di menit ke-21 lewat kerjasamanya dengan Xavi. 1-0 Barca memimpin. Barca berhasil menambah keunggulan lewat gol ke gawang sendiri dari Valiente. Berawal lewat tendangan penjuru, Andres Iniesta mengirim bola yang malah diteruskan Marc Valiente ke dalam gawangnya sendiri. 2-0 tuan rumah unggul hingga turun minum.
campionsFCB
Keunggulan 2-0 bagi Barca bertahan hingga semenit sebelum waktu normal berakhir. Valladolid mendapatkan hadiah penalti karena pelanggaran Montoya kepada Manucho. Victor Perez maju sebagai eksekutor dan berhasil mengecoh Valdes, yang bermain di pertandingannya yang ke-500 bagi Blaugrana, untuk menjebol gawang Barca. 2-1 untuk keunggulan Barca bertahan hingga laga usai.
puyol
Pertandingan melawan Valladolid merupakan jornada 36 dan sekaligus pertandingan kandang pertama Barca setelah memastikan gelar juara La Liga 2012-13. Sehingga setelah pertandingan berakhir ada acara pesta selebrasi Sang Juara.
barca
Meski telah juara, Barca masih terus berburu angka demi mewujudkan raihan 100 poin di akhir musim. Kemenangan tadi yang menambah tiga poin bagi Barca membuat jalan pasukan Tito Vilanova untuk meraih target itu semakin dekat.
xavi
Di dua pertandingan tersisa, Barca akan melawat ke markas Espanyol (derby Catalan) pekan depan dan kemudian menutup musim di Camp Nou dengan menjamu Malaga pada 1 Juni. Jika kedua laga itu bisa dilewati Barca dengan raihan tiga angka maka akan tercapailah 100 poin untuk Barca musim ini. Hal ini akan menyamai rekor poin terbanyak dalam semusim La Liga yang ditorehkan oleh Real Madrid pada musim 2011–12. Semoga Barca bisa mewujudkan hal tersebut. Visca Barca!
messi
Susunan Pemain:
Barcelona: Valdes, Montoya, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets (Thiago 66′), Iniesta (Dos Santos 75′), Pedro, Fabregas (Tello 83′), Villa.
Valladolid: Jaime, Balenziaga, Rueda, Valiente, Pena, Larsson, Rubio (Sastre 85′), Perez, Omar, Oscar (Bueno 69′), Guerra (Manucho 76′).

0 komentar: